Berita

Yayasan Sayap Ibu Melakukan Audiensi Dengan Pemkab Sleman

Yayasan Sayap Ibu Kabupaten Sleman hari Senin, 4 Juni 2012  melakukan audiensi dengan Pemkab Sleman. Audiensi diterima oleh Wabub Yuni Satia Rahayu, SS, Mhum di Ruang Rapat Bupati.

Ketua Yayasan Sayap Ibu Kab. Sleman, Ciptaningsih Utaryo mengatakan bahwa Yayasan sayap Ibu mempunyai program yang dikerjakan bersama-sama dengan pemerintah yaitu Kabupaten Layak Anak. sejak berdirinya tahun 1955 YayasanSayap Ibu  bertujuan menampung anak yang terlantar, seperti anak-anak yang tidak punya wali dan lain-lain, juga anak cacat seperti cacat ganda.

Yuni Satia Rahayu, pada kesempatan tersebut menjelaskan bahwa beberapa hari yang lalu baru saja meresmikan Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan, Perlindungan Perempuan dan Anak, harapannya memang bisa memberikan Pelayanan, Perlindungan Untuk Perempuan dan Anak yang mengalami masalah. Jadi P2TP2A ini masih belum lengkap, baik SOP (Standar Operating Procedure)-nya dan lain-lain. Jika  ada orang datang mengadu masalahnya, harus ada form yang harus diisi. Diharapkan dari Sayap Ibu diundang di Pemberdayaan Perempuan, agar kita bisa membahas bahwa P2TP2A itu sebagai Krisis Center atau sebagai tempat perlindungan juga. ***

Comment here