Berita

Tarling Kelompok 2 di Semoya, Berbah Kumpulkan Infaq Rp15.950.000,-

Pelaksanaan safari tarawih keliling Kab. Sleman pada tanggal 20 Juni 2015 mengambil tempat di Masjid Baiturrohim Dusun Semoya, Desa Tegaltirto, Kec. Berbah.  Rombongan safari tarling tersebut adalah rombongan kelompok 2 yang dipimpin oleh Asisten bidang pembangunan, Suyamsih.  Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Sleman, Sri Purnomo, camat Berbah beserta jajarannya, Muspika kec. Berbah dan juga masyarakat Dusun Semoya, Tegaltirto.

Dalam sambutannya Bupati Sleman, mengajak agar para warga Semoya untuk terus memakmurkan masjid, terutama di bulan Ramadhan ini, Sri Purnomo berpesan kepada takmir Masjid Baiturrohim agar tidak perlu berlomba-lomba dalam bangunan masjidnya tapi berlomba-lombalah untuk memakmurkan masjid dengan kegiatan-kegiatan kajian-kajian yang dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan.  Selain itu Sri Purnomo juga mengingatkan bahwa sebentar lagi penerimaan siswa baru akan dilaksanakan, Sri Purnomo berharap agar semua anak dapat melanjutkan jenjang pendidikannya di wilayah Berbah ini, Sri Purnomo berharap tidak ada anak yang putus sekolah, kalau ada permasalahan biaya sekolah dapat dilaporkan ke aparat pemerintah setempat, sehingga dapat dicarikan solusinya.  Sri Purnomo juga berharap nanti pada saat pilkades dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar, wilayah Berbah ada 2 desa yang melaksanakan pilkades.

Pada kegiatan tarling tersebut juga disalurkan Mushab Al-Quran, Iqra’, Mukena dan bantuan uang tunai yang digabungkan dengan infaq jamaah Taraweh pada malam itu sebesar Rp.15.950.000,-

Comment here