BeritaHeadlineUncategorized

SOSIALISASIKAN KEGIATAN HUT, KORPRI SLEMAN LAKUKAN JUMPA PERS

Pada hari Selasa tanggal 5 November 2019, pukul 09.00 WIB, KORPRI Kabupaten Sleman mengadakan jumpa  pers kegiatan peringatan HUT ke 48 KORPRI. Acara tersebut bertempat di Ruang Press Room Bagian Humas Setda Kabupaten Sleman.  Bertindak sebagai nara sumber  pada  jumpa pers tersebut Plt Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan , Suyono, SH, M.Hum.

Dalam keterangannya di depan wartawan Suyono menyampaikan bahwa peringatan HUT KORPRI  tahun 2019 bertemakan KORPRI: “Berkarya, Melayani dan Menyatukan Bangsa”.  Adapun Peringatan HUT Ke-48 KORPRI Tahun ini bertujuan untuk:

  1. Mengajak anggota KORPRI di seluruh Indonesia untuk meningkatkan kinerja terutama di bidang pelayanan publik;
  2. Meningkatkan semangat profesionalisme seluruh PNS;
  3. Memantapkan fungsi organisasi KORPRI sebagai perekat persatuan bangsa;
  4. Memantapkan netralitas seluruh anggota;
  5. Meningkatkan kesehatan jasmani dan rohani, meningkatkan kepedulian sosial dan lingkungan dalam bentuk kegiatan olahraga, bakti sosial, penghijauan, pembinaan mental/rohani, kegiatan lomba dan lain lain.

Dalam Peringatah HUT KORPRI kali ini juga akan diselenggarakan  upacara bendera yang akan dilaksanakan pada hari Jum’at, 29 November 2019 di Lapangan Pemkab Sleman.  Selain itu KORPRI  Kabupaten Sleman mengadakan ziarah untuk mengenang, menghormati dan menghargai jasa para perintis dan pendahulu ke makam mantan Ketua Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Sleman, Drs. Suharsono di Dusun Nyaen, pandowoharjo, Sleman  pada tanggal 29 November 2019.

Lebih lanjut Suyono, SH, M.Hum mengatakan bahwa kegiatan lainnya dalam rangka HUT KORPRI  adalah Bakti Sosial (kunjungan ke empat orang PNS aktif yang sakit, silaturahmi ke mantan Ketua Depan Pengurus KORPRI  Kabupaten Sleman, donor darah), olahraga berprestasi, olahraga tradisional dan lomba non olahraga. Juga akan dilaksanakan senam missal pada tangal 8 November 2019 di lapangan Pemkab Sleman dan Talk show di TVRI Yogyakarta pada anggal 20 November 2019 Pukul 17.00 WIB.  * * * (Bag. Humas dan Protokol)

Comment here