BeritaHeadline

SLEMAN SEGERA TERAPKAN SPM

Kamis, 4 Juli 2019 bertempat di RR Praja 2 Setda Sleman, Sekda Sleman Sumadi, SH., MH memimpin Rapat Koordinasi Pembahasan Pembentukan Tim Penerapan Standar Pelayanan Minimal (SPM). Rakor dilaksanakan dalam rangka menlaksanakan amanat PP No 2 Tahun 2018 tentang SPM dan Permendagri No 100 Tahun 2018 tentang Penerapan SPM.

Rakor dihadiri oleh perwakilan dari Dinas Kesehatan, DPUPKP, BKAD, Dinas Sosial, Bappeda, Satpol PP, Dinas Pendidikan, BPBD, Dinas LH, Bagian Organisasi dan Bagian Pemerintahan.

Bahan pembahasan utama rakor ini terkait dengan psmbentukan Tim Penerapan SPM Kabupaten dan penerapannya pada 6 bidang yaitu Kesehatan, Sosial, PUPR, Tramtibum Linmas, Pendidikan, dan Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman.

Pada akhir rakor, Sekda Sleman berharap agar Tim Penerapan SPM Kabupaten dapat terbentuk, rencana aksi penerapan SPM segera disusun dan agar dapat segera diterapkan.
Koordinasi pembentukan Tim dan penerapan SPM difasilitasi oleh Bagian Pemerintahan Setda Sleman. * * * (Bagian Pemerintahan)

Comment here