BeritaHeadline

SILAHTURAHMI BARENG WARTAWAN, PASAR LEBARAN TAHUN 2019

Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah (DKUKM) Kabupaten Sleman akan menyelenggarakan Pasar Lebaran Kabupaten Sleman tahun 2019. Acara ini akan diselenggarakan pada tgl 14 s.d 19 Mei 2019 pukul 09.00 WIB s.d 18.00 WIB, bertempat di Jalan Candi Sari, sisi selatan Lapangan Pemda Sleman.

Pasar Lebaran Kabupaten Sleman Tahun 2019 mengusung tema “Bangga Berlebaran dengan Produk Sleman”. Sedangkan untuk peserta berasal dari Forum Komunikasi (Forkom) UMKM kecamatan dan asosiasi – asosiasi binaan Kabupaten Sleman. Hal tersebut disampaikan oleh Drs. Pustopo, Kepala DKUKM Kabupaten Sleman pada acara silahturahmi bareng wartawan, Selasa 7 Mei 2019 di Pers Room Bagian Humas Setda Kabupaten Sleman.

Dalam acara Silahturahmi Bareng tersebut, Kepala DKUKM Kabupaten Sleman juga menyampiakan Rincian kegiatan Pasar Lebaran Kabupaten Sleman tahun 2019. Rincian kegiatannya adalah sebagai berikut :
1. Bazar (produk makanan olahan, makanan tradisional, aneka produk fashion, produk hasil pertanian, tanaman hias dan pekarangan, produk hasil pertanian, dan lain-lain).
2. Sembako murah bagi masyarakat umum.
3. Paket sembako murah bagi KK miskin.
4. Lomba (lomba mewarnai bagi siswa TK, lomba menari kreasi baru bagi siswa TK dan SD, lomba fashion show kategori anak usia 4-10 tahun, dan lomba menyanyi untuk kategori umum)
5. Talk show dengan tema “Cara Melesatkan Omset 100 Kali Lipat dalam Waktu Singkat” bersama Surgana (Taskertas.net), Mikail Rakhimi, Imam Syafii dan tema “Strategi Jitu Optimalisasi Digital Marketing” bersama Tim Trainer Gapura Digital.
6. Hiburan.
7. Pojok Konsultasi Usaha.
8. Tausyiah Ramadhan.

Comment here