Berita

Pemuda-Pemudi Paten Gelar Turnamen Futsal “You(th) can do”

Organisasi Pemuda/Pemudi Paten, Tridadi, Sleman akan menyelenggarakan Turnamen Futsal  antar SMA se-DIY dalam rangka Peringatan  Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-67 memperebutkan thropy gubernur cup. Kegiatan ini yang bertema “You(th) can do” dilaksanakan pada Hari Sabtu-Minggu/ 22-23 September 2012 Jam 08.00 WIB – selesai, bertempat di GOR KONI Pangukan Tridadi Sleman. Ketua Panitia, Isroji mengatakan bahwa turnamen diikuti oleh 32 tim yang berasal dari Kabupaten Sleman, Bantul, dan Kota Yogyakarta dan diikuti oleh tim unggulan yaitu SMA 4B Yogyakarta, Muhammadiyah 3 dan Muhammadiyah 7 Yogyakarta.  Turnamen Futsal dibuka pada hari Sabtu/ 22 September 2012, pukul 08.00 WIB oleh ketua DPRD Sleman  Koeswanto SIP. Pembukaan  dihadiri oleh Ketua PSSI Sleman, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga, Kepala Bidang Kepemudaan, Bapak Camat Kecamatan Sleman, Kapolsek Sleman, Kepala Desa Tridadi, Karang Taruna kabupaten Sleman, dan Karang Taruna Kelurahan Tridadi.
Sedangkan upacara Penutupan atau Closing ceremony  dilaksanakan pada hari Minggu 23 September 2012, pukul 20.00 WIB dan sekaligus penyerahan  trophy  kejuaraan juara I. Bupati Sleman  yang akan menyerahkan thropy juara II dan ketua DPRD Sleman  Koeswanto SIP  untuk menyerahkan thropy juara III. Closing ceremny dimeriahkan hiburan oleh Angklung Malioboro dan free style.
Para juara memperoleh hadiah  yaitu Juara I mendapatkan Thropy Gubernur dan uang pembinaan Rp.1.000.000,-, Juara II    mendapatkan Thropy Bupati dan uang pembinaan sebesar Rp.750.000,-, Juara III mendapatkan Thropy DPDR Sleman dan uang pembinaan sebesar Rp.500.000,-. Sedangkan Supporter terbaik  mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp.500.000,- dan Top scorer  mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp.200.000,-.

Comment here