Berita

Mobil Undian Tabungan Mutiara Diraih Hj Sri Nuryati

Bupati Sleman Drs. H. Sri Purnomo menekan tombol  undian Utama Tabungan Mutiara BPR Bank Sleman, didampingi Direktur Utama Muh. Sigit, SE,Msi. dan Direktur Ir. Mahatma. Hal ini menandai puncak undian Tabungan Mutiara yang dilaksanakan, Rabu, 30 Januari 2013 di Gedung Grha Sarina Vidi Jalan Magelang. Penarikan hadiah dihadapan Notaris  Nunik Nugraha, SH., disaksikan dari Dinas Nakersos dan dari unsur Polri.
Undian Utama berhadiah 1 mobil All New Xenia berhasil di raih Dra, Hj Sri Nuryati, selanjutnya  2 motor Honda Spacy diraih oleh Masijan dan Sugiyarti dan hadiah hiburan lainnya berupa 4 buah TV LCD 24 inc, 4 buah mesin cuci, 4 buah kulkas, 4 buah kompor gas dan tabung dan 4 buah oven. Dan pemberian berbagai hadiah door price kepada para pengunjung yang hadir dalam acara ini.
Dalam kesempatan ini hadir pula Sekda Sleman selaku Ketua Badan Pengawas PD BPR Bank Sleman, serta anggota Badan Pengawas, Assek I dan II, serta pejabat Sleman lainnya, undangan dan para nasabah. Untuk menarik lebih banyak lagi nasabah juga dilayani pembukaan nasabah baru yang sampai akhir acara berhasil mendapatkan sekitar 40 nasabah baru.
Dalam kesempatan ini Moh Sigit juga melaporkan keadaan Bank Sleman yang memperoleh beberapa penghargaan yakni selama 3 tahun berturut-turut memiliki kinerja yang sangat bagus versi Majalah Info Bank dan memperoleh predikat BPR terbaik se Indonesia. Dan sampai akhir 2012 asset yang dimiliki sebesar 359,6 M ada kenaikan 32,31 %,  kredit yang disalurkan 278,6 M kenaikan sebesar 20,52 %,  Dana masyarakat Tabungan & Deposito 234,8M naik 39,06 %. Laba tahun 2012 Rp 11,6 M, ada kenaikan di banding tahun 2011 sebesar 36,44 % dan kredit macet sebesar 0,18 %.
Sementara itu Bupati Sleman dalam sambutannya mengharapkan PD BPR Bank Sleman sebagai bank milik Pemda dapat membantu program yang dilaksanakan Pemda Sleman yakni dalam pemberdayaan ekonomi masyarakat dan pengentasan kemiskinan di Sleman. Ke depan diharapkan pula kepercayaan masyarakat semakin meningkat sehingga semakin banyak nasabah dan asset yang dimiliki bisa mencapai 400 M.

Comment here