BeritaHeadline

KUNJUNGAN WALIKOTA BENGKULU DI KABUPATEN SLEMAN

Wali Kota Bengkulu, Hemi Hasan lakukan kunjungan di Pemerintah Kabupaten Sleman pada hari Jum’at (15/11). Kunjungan kerja Wali Kota Bengkulu diterima langsung oleh Bupati Sleman, Sri Purnomo di ruang tamu Kantor Bupati Sleman.
Wali Kota Bengkulu, Helmi Hasan, dalam kesempatan tersebut menyampaikan tujuannya dalam menyambangi Pemerintah Kabupaten Sleman yakni untuk menjalin kerjasama (Mou) religius dan bahagia.

“MoU antara Pemkot Bengkulu dengan pemerintah Kabupaten Sleman dalam rangka mewujudkan Negeri yang religius dan bahagia, pemerintah kota Bengkulu dengan Kabupaten Sleman sepakat untuk saling mensupport memberikan dukungan untuk Berkolaborasi, bersinergi program-program dalam rangka mewujudkan negeri yang religius dan bahagia dalam seluruh sektor, seperti ekonomi, kesehatan, pendidikan, teknologi,” katanya.

Helmi Hasan juga mengatakan bahwa MoU tersebut merupakan upaya dan komitmen dalam mewujudkan masyarakat yang bahagia dan religius di wilayah Bengkulu dan Kabupaten Sleman.
Sementara itu, Bupati Sleman, Sri Purnomo dalam kesempatan tersebut menyambut baik dengan adanya kunjungan serta kerjasama yang terjalin antara Kota Bengkulu dan Kabupaten Sleman.***(Bag.Humas)

Comment here