BeritaHeadline

KEJAR CAPAIAN, SEKDA SELENGGARAKAN RAKOR EVALUASI KINERJA

Sekretariat Daerah Kabupaten Sleman hari ini Senin (27/5) mengadakan rapat koordinasi evaluasi kinerja Setda. Rapat koordinasi yang diselenggarakan di Ruang Rapat Praja 1 ini bertujuan untuk mengevaluasi capaian kinerja Setda sampai dengan akhir bulan Mei. Rapat dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sleman, Sumadi, SH.,MH.

Sekda Sleman, Sumadi mengatakan rapat koordinasi ini diharapkan dapat lebih meningkatkan kinerja dilingkungan Setda Sleman. Rapat juga diharapkan dapat mendorong agar masing-masing bagian merealisasikan kegiatan sesuai dengan terget yang telah direncanakan.

Sumadi berharap koordinasi semacam ini dilakukan secara rutin untuk mengetahui capaian sekaligus hambatan-hambatan yang ada untuk selanjutnya dicari solusinya. Sumadi juga berharap adanya libur panjang tidak mengganggu capain kinerja dilingkungan Setda Sleman.

Dalam rapat tersebut Sekda didampingi Assek 1, Assek 2, Assek 3 dan Staf Ahli Bupati. Sementara itu dari bagian-bagian dihadirkan para Kepala Bagian dan Kasubag dilingkungan Setda Sleman.***(Bag.Humas)

Comment here