BeritaHeadline

HUMAS SELENGGARAKAN NGOPI BARENG WARTAWAN; SOSIALISASIKAN SIFFEX – SLEMAN INNOVATIVE FURNICRAFT & FASHION EXPO 2019

Bertempat di Press Room Bagian Humas Sekretariat Daerah Kabupaten Sleman pada hari Rabu, 6 Februari 2019 dilaksanakan acara Ngopi Bareng dengan wartawan. Hadir pada acara tersebut Kepala Dinas Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Dra. Tri Endah Yitnani, M.Si, Ketua DPD Himpunan Industri Mebel dan Kerajinan Indonesia (HIMKI) Sleman Raya Rian Hermawan serta General manager Sleman City Hall (SCH) Daniel. Adapun yang menjadi tema dalam Ngopi Bareng ini adalah pelaksanaan SIFFEX – Sleman Innovative Furnicraft & Fashion Expo 2019.
SIFFEX Tahun 2019 ini bertemakan “Educate, Inspire, Innovation”, yang bertujuan untuk mengembangkan kegiatan bisnis furniture, kerajinan dan fashion di Kabupaten Sleman. Pameran ini sebagai event bagi UKM dengan target pangsa pasar lokal yang memberikan manfaat bagi produsen dan konsumen. Terlebih lagi di Kabupaten Sleman terdapat banyak sekali Usaha Kecil Menengah (UKM) yang menghasilkan berbagai produk darikayu, bambu dan lain sebagainya. Sudah barang tentu untuk memasarkan produk yang dihasilkan perlu adanya ruang promosi atau Expo. SLEMAN INNOVATIVE FURNICRAFT & FASHION EXPO 2019 (SIFFEX) merupakan salah satu jawaban bagi para pelaku UKM untuk meningkatkan penjualan pasar lokal. SIFFEX merupakan ekspo yang akan di laksanakan tiap tahun dan untuk tahun ini adalah yang pertama kali.
SIFFEX Tahun 2019 akan menampilkan berbagai macam produk yang di ikuti oleh anggota HIMKI Sleman Raya yang akan menampilkan furniture terbaik, rotan, dekorasi rumah, kerajinan, workshop dan juga fashion yang di selenggarakan selama 7 hari yaitu tanggal 8 Februari 2019 s/d 14 Februari 2019 . Adapun SIFFEX Tahun 2019 berlokasi di Atrium Rama Sleman City Hall Yogyakarta. Jumlah stand yang ikut memeriahkan SIFFEX Tahun 2019 adalah 16 stand furniture, 8 stand craft dan 8 stand fashion.
SIFFEX tahun 2019 ini menjadi tempat pertemuan terbesar untuk produsen furniture, kerajinan & fashion lokal Yogyakarta dan pembeli dalam jumlah kecil maupun banyak yang menawarkan berbagai macam produk dari produsen lokal dari anggota HIMKI Sleman. * * *

Comment here