Uncategorized

Camat Se-Kabupaten Mukomuko Belajar Good Governance Di Sleman

Pemerintah Kabupaten Sleman berkomitmen untuk terus mewujudkan Tata Pemerintahan Yang Baik (Good Governance) di semua lini pemerintahan dari Tingkat kabupaten, Kecamatan sampai dengan Pemerintah Desa. Demikian antara lain sambutan Bupati Sleman yang dibacakan oleh Sekda dr. Sunartono, M.Kes dalam kegiatan penerimaan studi banding Camat Se Kab. Mukomuko Prop. Bengkulu di Ruang Rapat Setda Kab. Sleman, pada Hari Selasa, 6 Maret 2012. Pada kunjungan kerja tersebut, rombongan Camat se-Kab. Mukomuko dipimpin oleh Sekda Kab. Mukomuko, Haf Rizal, SH.

Sekda Kab. Mukomuko, Haf Rizal, SH mengatakan dipilihnya Kab. Sleman sebagai tujuan studi banding karena Pemkab Sleman dinilai telah berhasil membangun tata kelola pemerintahan yang baik, terutama di tingkat Kecamatan dan Desa. Camat-camat se- Kab. Mukomuko, harus mengetahui dan belajar sekaligus melakukan komparasi dalam hal pelakasanaan tata kelola dan menejemen pemerintahan dengan Pemkab. Sleman, lanjut Haf Rizal, SH.

Setelah melakukan dialog dan diskusi dengan jajaran Pemkab. Sleman, rombongan dari Pemkab. Mukomuko mengadakan kunjungan ke Kantor Kecamatan Depok, untuk melihat langsung pelaksanaan tata kelola pemerintahan dan pelayanan di Kecamatan Depok.

 

Comment here