Berita

Bank Sleman Rayakan HUT Ke 33

Jalan Sehat massal Gempita Mutiara Bank Sleman dan puncak acara HUT PD BPR Bank Sleman ke 33 di lapangan Denggung Sleman, Minggu, 30  November 2014  berlangsung sangat meriah karena diikuti ribuan nasabah dan peserta, baik dari Sleman sendiri maupun diluar Sleman. Terbukti pesertanya ada yang berasal dari luar Sleman, seperti dari Klaten, Magelang, Bantul, bahkan ada yang berasal di Purworejo. Kemeriahan tersebut karena juga dilakukan pengundian hadiah bagi nasabah Bank Sleman dan undian beberapa doorprize bagi peserta jalan sehat massal yang nilainya puluhan juta rupiah. Sayangnya karena cuaca hujan, maka jalan sehat massal Gempita Mutiara Bank Sleman urung dilaksanakan karena hujan, tetapi tidak mengurangi meriahnya acara tersebut karena peserta dihibur band/dangdut dengan penyanyi yang sudah terkenal.
Hadir pada kesempatan tersebut antara lain Bupati Sleman Drs. Sri Purnomo dan Istri, Direktur Utama PD Bank Sleman Muhammad Sigit, SE, Direktur Bank Sleman Yustinus Mahatma, Sekda Sleman dr. Sunartono, M.Kes, dan pejabat Sleman lainnya. Pada kesempatan tersebut Bupati Sleman dalam sambutannya menyampaikan bahwa PD Bank Sleman saat ini jangkauan pelayanannya sudah sampai ke berbagai wilayah di Kabupaten Sleman, hingga masyarakat sangat mudah untuk mengakses berbagai fasilitas yang ada di Bank Sleman. Untuk itulah Bupati mengajak masyarakat untuk memanfaatkan Bank Sleman secara maksimal, mengakses akan kebutuhan modal usaha dan fasilitas yang ada. Lebih lanjut disampaikan bahwa keberadaan Bank Sleman mampu mengangkat perekonomian masyarakat Sleman khususnya.
Sementara itu Direktur Utama PD Bank Sleman Muhammad Sigit, SE menambahkan bahwa layanan yang diberikan Bank sleman sudah menjangkau di berbagai daerah di Kabupaten Sleman, hingga masyarakat di daerah pedesaanpun dengan mudah memanfaatkan layanan Bank Sleman dan tidak harus datang di Kabupaten Sleman karena layanan Bank Sleman ada di wilayah Kecamatan di kabupaten Sleman. Hal tersebut semata-mata untuk memudahkan nasabah dan masyarakat untuk mendapatkan pelayanan yang mudah, cepat dan lancar.
Setelah dilakukan pengundian tabungan mutiara yang dilakukan oleh Bupati Sleman di depan notaris CH. Nuning Nugraha, SH dengan disaksikan Direktur Utama Bank Sleman Muhammad Sigit, SE, pejabat OJK Yogyakarta, Sekda Sleman juga aparat kepolisian/Kapolsek Sleman, maka hadiah utama berupa mobil Xenia jatuh pada  Ibu Sri Lestari, Honda Vario dimenangkan Nur Siti Fatimah, S.Pd dan Honda Beat dimenangkan dr,Tuty Darmawati, Spa. Sedangkan hadian doorprice  utama berupa sepeda motor Suzuki FU dimenangkan Supoyo Isdiyatmoyo dan Sepada motor Suzuki NEX dimenangkan Wulan Ratnasari. Untuk Hadiah Hiburan lainnya berupa kulkas, mesin cuci, kompor gas dll telah diundi Jum’at, 28 November 2014 di Aula Bank Sleman bersamaan  dengan acara doa bersama dan pemberian bingkisan bagi panti asuhan dan  rumah yatim piatu dalam rangka HUT PD BPR Bank Sleman.

 

Comment here