BeritaHeadline

WAKIL BUPATI SLEMAN TAMPIL DALAM ACARA WEDANG RONDE DI ADI TV

Wakil Bupati Sleman, Sri Muslimatun tampil menjadi nara sumber pada acara “Wedang Ronde”, sebuah program acara di ADI TV. “Wedang Ronde” merupakan  sebuah program acara dikemas informal dengan fragmen terkait dengan kondisi yang ada di masyarakat. Hal ini merupakan upaya sosialisasi kebijakan-kebijakan Pemerintah Kabupaten Sleman yang dilakukan oleh Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Sleman bekerja sama dengan Adi TV Yogyakarta. Acara “Wedang Ronde” ini dibintangi oleh komedian Yogyakarta Wisben, Bambang Gundul, Jumitri, Panji dan Sukir.

Kegiatan rekaman pengambilan gambar  “Wedang Ronde” dilakukan pada hari Selasa tanggal 19 Maret 2019 bertempat di Embung Kali Aji, Sangubanyu, Wonokerto, Turi. Shooting pengambilan gambar (taping) untuk 2 episode atau penayangan tersebut dimulai  pukul 16.00 WIB dan berakhir pada pukul 20.30 WIB. Episode yang pertama berkaitan dengan peringatan Hari Air tahun 2019  dengan tema “Semua Orang Berhak mendapat air bersih” atau “Leaving No One Behind”. Tampil sebagai nara sumber Wakil Bupati Sleman, Sri Muslimatun,  Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Perumahan dan Kawasan Pemukiman, Ir. R. Sapto Winarno, MT Ketua Kelompok Masyarakat Pengelola Embung Kali Aji. Menurut rencana episode ini akan ditayangkan di ADI TV Yogyakarta pada tanggal 30 Maret 2019 pukul 20.00 WIB.

Sedangkan pada episode kedua bertemakan “Maju Bersama Rumah Kreatif Sleman”. Tampil sebagai nara sumber Wakil Bupati Sleman, Sri Muslimatun, Sekretaris Sekretaris Dinas Perindustrian dan Perdagangan Dra. Raden Rara Mae Rusmi Suryaningsih, MT, dan Penyuluh Perindustrian dan Perdagangan Madya Dinas Perindustrian dan Perdagangan Agung Tri Rahmanto, ST, M.Ec, M.Ec.Dev. Episode ini akan ditayangkan tanggal  6 April 2019 pukul 20.00 di ADI TV Yogyakarta. * * *

Comment here