BeritaHeadline

SLEMAN FAIR, EVENT PUNCAK SLEMAN FESTIVAL TAHUN 2019

Sleman Fair adalah event puncak dari rangkaian kegiatan Sleman Festival 2019 yang dilaksanakan selama tiga hari, mulai tanggal 6 – 8 September 2019 di Plaza Ambarukmo. Sleman Festival sendiri telah terlebih dahulu dimulai pada tanggal 6 Juli dan akan berakhir pada 13 Oktober 2019. Beberapa acara yang masuk dalam agenda Sleman Festival 2019 tersebut diantaranya, Pameran Potensi Daerah, Sleman Temple Run, Tour de Merapi, Pameran Potensi UKM, Jelajah Wisata, Sleman Innovative Fashin and Craft, Sleman Fair, Festival Sumbu Imajiner, Festival Sendratari 7 Candi dan Java Summer Camp.

Asisten Sekretaris Daerah Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Suyono, SH, M.Hum dalam pidatonya mengatakan bahwa Sleman Fair merupakan event promosi terintegrasi Kabupaten Sleman. Dalam event ini ditampilkan potensi sektor pariwisata, budaya, pertanian, dan investasi.

“Tema Sleman Fair tahun 2019 ini adalah “Sleman Gumebyar” yang dipresentasikan dengan menampilkan potensi Kabupaten Sleman dari berbagai sektor”, lanjut Suyono. 

Berbagai acara digelar untuk menyemarakkan event Sleman Fair ini, diantaranya pawai budaya, pentas kesenian, Sleman Fashion Show, Festival Kopi dan penampilan band akustik. Rangkaian acara tersebut diadakan di atrium Ambarrukmo Plaza dan Alun alun Ambarrukmo Plaza. (Bag.Humas)

Comment here