BeritaHeadline

SETDA KOTA CIMAHI DAN SETDA KABUPATEN SIJUNJUNG LAKUKAN KUNJUNGAN KERJA DI SETDA SLEMAN

Sekretariat Daerah Kota Cimahi, Jawa Barat dan Sekretariat Daerah Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat melakukan kunjungan kerja di Sekretariat Daerah Kabupaten Sleman, Kamis (10/10). Keduanya diterima secara bersama-sama oleh Kepala Bagian Umum, Drs. Suyudi, SH, MM di Ruang Praja II Setda Sleman.

Sekretariat Daerah Kota Cimahi yang dipimpin oleh Kepala Bagian Tata Usaha, Dra. Nining Ratnaningsih, MM, melaksanakan kunjungan kerja terkait dengan Nilai Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (AKIP) Sekretariat Daerah. Dimana berdasarkan laporan hasil penilaian dari Inspektorat Kabupaten Sleman tahun 2019 terhadap LKjIP Tahun 2018, nilai Sekretariat Daerah adalah 85,75 dengan predikat A Kategori Memuaskan. Predikat AKIP Setda Kota Cimahi tahun 2018 adalah BB, mereka menargetkan tahun depan bisa meningkat menjadi A.

Sementara itu, Kepala Bagian Umum Setda Kabupaten Sijunjung, Jasril, S.H., menyampaikan bahwa maksud kunjungan kerja ke Setda Kabupaten Sleman dalam rangka meningkatkan pemahaman mengenai perencanaan, pelaksanaan dan pengendalian pengelolaan keuangan dan pengelolaan kegiatan di bagian Umum serta kedudukan dan tata kelola keuangan KDH/WKDH.***(Bag.Umum)

Comment here