BeritaHeadline

SETDA KABUPATEN LAMONGAN DAN KABUPATEN BOGOR KUNJUNGI SETDA KABUPATEN SLEMAN

Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Lamongan dan Kabupaten Bogor melakukan kunjungan kerja di Setda Kabupaten Sleman. Kedua rombongan diterima secara langsung oleh Asisten Sekda Bidang Administrasi Umum, Arif Haryono, SH di Rumah Makan Jejamuran, Sleman, Rabu(13/11).

Setda Kabupaten Bogor yang dipimpin oleh Asisten Administrasi Setda Kab. Bogor, Drs. Yous Sudrajat, M.Si. mengungkapkan bahwa fokus materi kunjungan adalah mengenai Penatausahaan aset dan keuangan serta perencanaan lingkup Setda Kab. Sleman. Selain itu Drs. Yous Sudrajat, M.Si. juga membahas terkait dasar pemberian Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) yang dilaksanakan di Kabupaten Sleman.

Dalam kesempatan yg sama, Setda Kabupaten Lamongan yang dipimpin oleh Kepala Bagian Keuangan dan Aset, Agusta Prissadaryanto, SE, MM, menanyakan terkait penyusunan LKjIP di Setda Kabupaten Sleman yang dinilai sudah baik, hal ini dapat dilihat dari nilai AKIP tahun 2018 Setda Kabupaten Sleman yang mendapatkan nilai sebesar  85, 75 dengan predikat A Kategori Memuaskan dari Inspektorat Kabupaten Sleman.***(Bag. Umum)

Comment here