BeritaHeadline

Sekretaris Daerah Serahkan SK Kenaikan Pangkat Bagi PNS Setda Kab. Sleman

Bertempat di Pendopo Kantor Sekretariat Kabupaten Sleman pada hari Senin tanggal 4 Maret 2019 dilaksanakan penyerahan SK kenaikan pangkat periode April 2019 bagi PNS dilingkungan Setda Kabupaten Sleman. Penyerahan SK dilaksanakan dalam apel pagi rutin yang diikuti oleh seluruh karyawan/karyawati dilingkungan Setda Kabupaten Sleman. PNS yang menerima SK kenaikan pangkat sebanyak 15 orang terdiri dari Bagian Perekonomian 1 orang, Bagian Humas 2 orang, Bagian Hukum 1 orang, Bagian Pemerintahan 1 orang dan dari Bagian Umum sebanyak 10 orang. Penyerahan SK dilakukan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sleman, Sumadi, SH., MH.

Dalam pengarahannya Sumadi, SH., MH menyampaikan bahwa diharapkan dengan penyerahan SK kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi ini hendaknya diikuti dengan peningkatan kinerja. Terlebih lagi kenaikan pangkat ini bukan merupakan hak, namun merupakan  bentuk penghargaan negara atas kinerja PNS.

Selain itu Sumadi, SH., MH mengatakan bahwa pada dasarnya, setiap dari kita adalah pemimpin pada levelnya. Dan setiap pemimpin akan dimintai pertanggungjawaban. Hal terpenting yang harus dimiliki oleh seorang  pemimpin mampu memberikan ketauladanan yang baik kepada yang dipimpinnya. * * *

Comment here