Berita

PMI Sleman Berhasil Galang Dana Rp 620 Juta

Bertempat di aula lantai III Pemkab Sleman berlangsung penutupan bulan dana PMI tahun 2014. bulan dana ditutup oleh Bupati, Sri Purnomo dan dilanjutkan penyerahan perolehan bulan dana dari Ketua Harian PMI , R Djoko Handojo, SH kepada bupati Sleman dan selanjutnya diserahkan kepada ketua PMI yang diwakili oleh Sekretaris PMI Sleman, Sarijan.
Pada kesempatan tersebut, Djoko Handojo mengatakan bahwa penggalangan dana PMI tersebut sudah sesuai dengan aturan yang berlaku dan untuk penggalangan kali ini mencapai   lebih dari 620 juta dan berhasil melampaui target yang telah ditentukan. Dari target perolehan dana sebesar Rp 500 juta, telah berhasil dikumpulkan dana sebesar Rp 620.072,200. juml;ah tersebut juga masih bertambah mengingat masih terdapat laporan penambahan penggalangan dana PMI hingga bulan dana ditutup siang ini.
Bupati berharap agar dana yang terkumpul tersebut dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk aktivitas sosial. Yang perlu diperhatikan pula adalah pelaporan dari penggunaan dana tersebut agar kepercayaan dan amanah yang diberikan masyarakat kepada PMI Kabupaten Sleman dapat dijaga. Dana PMI tersebut berasal dari masyara­kat sehingga harus dipertanggungjawabkan penggunaan­nya dengan prinsip bahwa dana tersebut digunakan untuk pelayanan PMI Sleman yang lebih baik.

Comment here