Berita

Musorkab KONI Sleman Pilih Ir. Pramana Sebagai Ketua KONI

 Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) KONI Kabupaten Sleman tahun 2017 berlangsung di Hotel Merapi Merbabu Hotel & Resort Seturan dibuka secara resmi oleh Bupati Sleman Drs. Sri Purnomo, Msi. Pembukaan ditandai dengan pemukulan Gong, ikut mendampingi pada kesempatan tersebut ketua KONI DIY dr. Hadiyanto Ismaun, Ketua Umum KONI Sleman Ir. Pramana.Hadir pada kesempatan tersebut antara lain dari DPRD DIY, DPRD Sleman, Pengurus KONI DIY dan Sleman, Kepala SKPD terkait, juga ketua-ketua Cabor KONI Sleman , dll.

Sedangkan Bupati Sleman dalam sambutannya antara lain menyampaikan bahwa dalam Musorda tersebut diharapkaan berjalan dengan baik dan secara profesional. Baru saja Sleman meraih juara umum dalam Porda meskipun tidak berlangsung di kabupaten sleman. Itu menunjukkan bahwa sleman memang yang terbaik. Disamping itu dalam Musorkab tersebut bupati minta agar menghasilkan yang terbaik , hal-hal yang perlu  diusulkan untuk kemajuan KONI Sleman dalam pembinaan olah raga.

Lebih lanjut disampaikan bahwa kedepan KONI Sleman lebih baik dan mampu memberikan kontribusi bagi kemanjuan olah raga di kabupaten sleman. Kepengurusan yang akan terbentuk nanti mampu membawa olah raga di kabupaten sleman lebih baik lagi, tentu kerjasama antar pengurus sangat diperlukan dan untuk saling melengkapi.

Sementara itu Ketua Umum KONI Sleman Ir, Pramana melaporkan bahwa kepengurusan KONI periode 2013-2017 Sleman sudah berakhir 10 April 2017, tetapi karena ada PORDA kepengurusan diperpanjang sampai tanggal 6 Oktober 2017. dan ternyata Sleman meraih predikat Juara umum, meskipun berlangsung di Kabupaten Bantul, itu berkat kerjasama semua cabor yaang sangat baik. Diharapkan kedepan bisa mempertahankan prestasi tersebut.

Dalam Musorkab tersebut juga  dilakukan laporan pertanggungjawaban kepengurusan masa bhakti 2013-2017 dan diterima secara aklamasi oleh peserta Musorkab. Sedangkan dalam Musorkab tersebut juga dilakukan pemilihan ketua umum KONI Kabupaten Sleman masa bhakti 2017-2021 dan terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum KONI Sleman masa bhakti 2017-2021 Ir. Pramana. Sementara pengurus formatur untuk membentuk kepengurusan KONI Sleman, sebagai Ketua Umum Ir. Pramana, dan berhasil membentuk tim formatur  dengan anggota Andi Irawan dan Arif Priyanto. Selanjutnya tim formatur diberi waktu dua minggu untuk membentuk kepengurusan lengkap KONI Sleman masa bhakti 2017-2021.

Sedangkan ketua KONI DIY dr. Hadiyanto Ismaun menyampaikan bahwa sebagai pengurus KONI harus mau berjuang dan berani menjadi atlet Judo, alias mampu dan mau bantingan tombok agar organisasi dan cabor berjalan dengan baik.

Comment here