BeritaHeadline

INFORMASIKAN PERSIAPAN SLEMAN HADAPI HARI RAYA 2019, BUPATI LAKUKAN JUMPA PERS

Bertempat di Ruang Rapat Praja 2 Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Sleman diselenggarakan jumpa pers mengenai persiapan Pemkab Sleman dalam menghadapi arus mudik Lebaran Tahun 2019. Hadir dalam jumpa pers tersebut Bupati Sleman, Sri Purnomo, Kepala Dinas Perhubungan Drs. Mardiyana, M.Si, Kepala Dinas Pariwisata Dra. Sudarningsih, M.Si, kepala Dinas Kesehatan dr. Joko Hastaryo, M.Kes, Kepala Bidang Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum, Perumahan dan Kawasan PermukimanAchmad Subhan, ST dan dari Polres Sleman.

Dalam jumpa pers tersebut Sri Purnomo memastikan bahwa seluruh pemangku kepentingan di wilayah Kabupaten Sleman telah siap mendukung kelancaran arus mudik dan arus balik Lebaran 2019. Kesiapan tersebut diwujudkan dalam kegiatan Rewncana Operassi Angkyutan Lebartan Tahun 2019/1440 H yang dimulai dari tanggal 29 Mei 2019 hingga tangan 13 Juni 2019.

Lebih jauh Sri Purnomo mengatakan bahwa diperkirakan puncak arus mudik terjadi pada Jum’at 31 Mei 2019 (H-5). Sedangkan perkiraan puncak arus balik terjadi pada hari Minggu tanggal 9 Juni 2019 (H+3). Selain itu juga akan mendirikan posko-posko di sejumlah lokasi dan terminal yang ada di Sleman

Pemkab Sleman  juga menyiapkan seluruh obyek wisata yang ada. Mengingat beberapa hari setelah Idul Fitri, destinasi wisata dipastikan akan padat oleh pengunjung. * * * (Bag. Humas)

Comment here