BeritaHeadline

BUPATI SLEMAN PIMPIN RAPAT KOORDINASI PIMPINAN PERANGKAT DAERAH

Bupati Sleman, Sri Purnomo memimpin langsung Rapat Koordinasi Pimpinan Perangkat Daerah Pemkab Sleman. Rapat diselenggarakan pada hari Senin 25 Maret 2019 bertempat di Aula Lantai 3 Setda Kabupaten Sleman. Dalam acara tersebut hadir Kepala Dinas, Kepala Badan, Inspektur, Direktur RSUD, Direktur BUMD, Camat serta pimpinan Instansi Vertikal. Selain Bupati, turut hadir pula pada rapat tersebut Wakil Bupati Sleman, Sri Muslimatun.

Bupati pada kesempatan tersebut memberikan arahan kebijakan pemerintahan umum kepada seluruh pimpinan perangkat daerah dilingkungan Pemkab Sleman. Arahan terkait kebijakan pengamanan dan penyelenggaaran Pemilu 2019 menjadi salah satu topik utama yang menjadi bahasan.

Topik utama lainnya yang juga menjadi bahasan dalam rapat tersebut adalah terkait netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Sleman. Bupati  menekankan bahwa ASN dilingkungan Pemkab Sleman  harus bersikap netral sebagai bentuk dukungan penyelenggaraan pemilu yang jujur dan adil.

Hal lain yang juga menjadi pembahasan dalam rapat adalah  penyelenggaraan Ujian Nasional (UN) dan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) yang akan dihadapi oleh para siswa sekolah di wilayah Sleman mulai bulan Maret hingga bulan Mei 2019. Selain itu kegiatan rutin Pemkab Sleman dan arahan terkait penyelenggaraan pembangunan di wilayah Kabupaten Sleman juga menjadi bahan diskusi dan tema arahan.* * * (Bag. Pemerintahan)

Comment here