Berita

Benchmarking Diklatpim Angkatan IV Kabupaten Lampung Selatan

 

 

 

 

 

 

 

 

Pemerintah Kabupaten Sleman kembali menerima kunjungan Benchmarking to Best Practice. Kali ini giliran Diklat Kepemimpinan Angkatan IV Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung yang berkunjung ke Kabupaten Sleman pada hari Rabu tanggal 13 September 2017, bertempat di Aula lantai III BKPP Kabupaten Sleman.

Bertindak sebagai penyambut tamu pada kesempatan tersebut adalah Sekretaris Badan Kepegawaian, Pedidikan dan Pelatihan, Dra Emmy Retnosasi,  mewakili Bupati Sleman, Sri Purnomo yang berhalangan hadir. Dalam sambutan Bupati Sleman yang dibacakan oleh Emmy, ia memaparkan terkait potensi-potensi yang ada Kabupaten Sleman, khususnya yang berhubungan dengan locus pada benchmarking tersebut.

Adapaun yang menjadi locus pada kesempatan tersebut adalah Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu, Dinas Komunikasi dan Informasi, Dinas Lingkungan Hidup, dan Dinas Pariwisata. Narasumber yang turut hadir pada acara tersebut adalah Dewi Setyowati, ST, M.Eng (Kepala Seksi Fasilitas Pariwisata, Dinas Pariwisata), Isti Kurniati (Kasi Pelayanan dan Kajian Lingkungan, Dinas Lingkungan Hidup), Nur Hidayati (Dinas Komunikasi dan Informasi), dan Agus Puguh Santoso (Kepala Seksi Data dan Informasi, Dinas Penanaman Modan dan Perizinan Terpadu).

Sementara itu, rombongan dari Kabupaten Lampung Selatan tersebut berjumlah 55 Orang. Sedangkan peserta Diklatpim ada sebanyak 40 orang, yang terdiri dari pejabat eselon IV di Pemerintahan Kabupaten Lampung Selatan. Adapun widyaiswara yang turut hadir pada kesempatan tersebut adalah Zainul Karoman S.IP MM.M.AP, selaku Widyaiswara Utama  Badan Diklat Daerah Provinsi Lampung.

Comment here