Berita

Bank Sleman Serahkan Beasiswa dan Kredit Tanpa Bunga

Dalam rangka menyemarakkan hari jadi ke-101 Kabupaten Sleman, PD. BPR Bank Sleman melalui divisi Corporate Social Responsibility (CSR) menggelar acara ‘Bank Sleman Peduli’ di Pendopo Parasamya Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Sleman, Senin (8/5).

                Direktur Utama PD. BPR Bank Pasar, Muhammad Sigit menyampaikan bahwa dalam acara tersebut dilakukan penyerahan kredit tanpa bunga bagi 150 nasabah dan 10 gerobak usaha kepada pelaku UKM potensial dan kurang mampu. Selain itu 101 siswa tingkat SD-SMP-SMA juga menerima beasiswa masing-masing untuk SD sebesar Rp 750.000,-, SMP Rp 1.000.000,-, SMA Rp 1.250.000,-. Bank Sleman juga menyerahkan bantuan dalam rangka mendukung Sekolah Ramah Anak berupa sebuah gazebo kepada SMP Negeri 3 Kalasan.

“Sejalan dengan program CSR Bank Sleman, kami turut mendukung program Pemkab Sleman dalam hal pendidikan dan sekolah ramah anak serta dalam hal memajukan UKM di Kabupaten Sleman. Harapan kami terutama bagi pelajar yang mendapat beasiswa dapat lebih termotivasi dalam belajar sehingga dapat meningkatkan prestasinya”, kata Sigit.

                Sementara itu Bupati Sleman Sri Purnomo mengapresiasi bantuan yang diberikan Bank Sleman dalam rangka membantu pembangunan di Kabupaten Sleman. Hal tersebut menurutnya sebagai wujud kepedulian Bank Sleman sebagai salah satu BUMD yang mengalokasikan sebagian laba perusahaan pada kegiatan sosial bagi masyarakat Sleman. “Mudah-mudahan segala bantuan baik kredit tanpa bunga, beasiswa, dan fasilitas pendukung Sekolah Ramah Anak dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin”, harap Sri Purnomo.

Comment here