BeritaHeadline

BAHAS PENGADAAN BARANG/JASA, PEMKOT PADANG LAKUKAN KUNJUNGAN KE PEMDA SLEMAN

Asisten Sekretaris Daerah Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Purwatno Widodo, SH.CN., bersama jajarannya menerima tamu dari Pemerintah Kota Padang, Kamis (31/10). Pertemuan tersebut berlangsung di Ruang Rapat Bupati Sleman.

Kunjungan study komparasi Pemerintah Kota Padang ini bertujuan untuk membahas beberapa materi, yaitu kelembagaan Unit Kerja Pengadaan Barang/Jasa (UKPBJ), hubungan Pengadaan Barang/Jasa (PBJ) dengan Aparat Pengawasan Internal Pemerintah (APIP) dan Aparat Penegak Hukum (APH), jabatan fungsional PBJ, inovasi Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) khususnya terkait integrasi Sistem Informasi Manajemen Daerah (SIMDA) dan Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan (SIRUP), insentif Kelompok Kerja (Pokja), dan monitoring evaluasi PBJ.

Rombongan Pemerintah Kota yang turut hadir pada kesempatan tersebut antara lain perwakilan dari UKPBJ, Kepala Bagian Hukum, Kepala Bagian Pembangunan, Kepala Bagian PBJ, Kepala Subbagian dan staf PBJ serta Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (DPUPR). Rombongan dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kota Padang.***(Bag. PBJ)

Comment here