BeritaHeadline

BAGIAN UMUM SETDA KABUPATEN BANGLI KUNJUNGI BAGIAN UMUM SLEMAN

Dalam rangka meningkatkan kinerja mengenai pengelolaan aset dan keuangan daerah, Bagian Umum Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Bangli, Bali melaksanakan study tiru di Bagian Umum Setda Kabupaten Sleman. Hal ini disampaikan oleh Made Mahindra Putra, S.STP., MM di Ruang Praja I Setda Kabupaten Sleman, Jum’at (8/11). Rombongan Setda Kabupaten Bangli diterima langsung oleh Kepala Bagian Umum Setda Sleman, Drs. Suyudi, MM.

Dalam kesempatan ini Made Mahindra Putra, menyampaikan bahwa untuk meningkatkan kinerja Bagian Umum Setda Kabupaten Bangli khususnya mengenai pengelolaan aset dan keuangan daerah, maka dibutuhkan kecukupan baik dari sisi SDM, Penataan Pengelolaan Keuangan Daerah, Pengelolaan Aset maupun pemahaman mengenai Transaksi Non Tunai.

Menurutnya, Setda Kabupaten Sleman mempunyai kinerja yang baik dan Sistem Informasi Manajemen (SIM) yang digunakan telah saling terintegrasi. SIM ASET dan SIDIAN menjadi salah satu perhatian, karena di Bangli pencatatan aset dan persediaan masih dilakukan secara manual. ***(Bagian Umum)

Comment here