BeritaHeadline

BAGIAN PENGADAAN BARANG/JASA LAKUKAN PENDAMPINGAN KHUSUS

Bagian Pengadaan Barang/Jasa Kabupaten Sleman mengundang LKPP untuk melakukan probity advice paket pengadaan multi years di Pemkab Sleman. Probity advise atau pendampingan khusus ini dilaksanakan selama 2 hari, pada hari Kamis dan Jumat tanggal 4-5 April 2019.

Probity advise dilaksanakan di BPBJ Sekretariat Daerah dengan melibatkan pengguna anggaran, ppk dan pokja pbj yg melaksanakan paket pengadaan multi years, bagian hukum, bagian pembangunan, BKAD, Bappeda dan inspektorat. Sedangkan dari LKPP hadir dari tim hukum dan sanggah sebagai adviser.

Pendampingan ini dimaksudkan untui meminimalisir resiko dan memitigasi pelaksanaan pengadaan multi years. Pendampingan berupa pencermatan dokumen dan asistensi sejak persiapan pengadaan, selama proses pengadaan sampai dengan penetapan pemenang lelang. LKPP tidak melakukan pendampingan pelaksanaan pekerjaan.

Pada tahun 2019 ini terdapat satu paket pengadaan multi years yaitu paket pembangunan gedubg DPRD Sleman dengan nilai 120M fisik dan 1.2M non fisik. Dengan adanya pendampingan ini diharapkan pelaksanaan pengadaan dapat berjalan lancar, transparan, akubtabel, aman dan terhindar dari permasalahan hukum. * * *(Bag. Pengadaan Barang/Jasa)

Comment here