BeritaHeadline

BAGIAN HUMAS DAN PROTOKOL SETDA KAB. NGANJUK KUNJUNGI BAGIAN HUMAS DAN PROTOKOL SLEMAN

Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Nganjuk lakukan kunjungan kerja di Pemerintah Kabupaten Sleman. Kunjungan tersebut dipimpin oleh Wakil Bupati Nganjuk, Marhaen Djumadi yang diterima langsung oleh Wakil Bupati Sleman, Sri Muslimatun di Kantor Setda Kabupaten Sleman, hari Jum’at, (4/10/19).
Wakil Bupati Nganjuk, Marhaen Djumadi mengatakan bahwa kunjungan tersebut dalam rangka meningkatkan kinerja Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Nganjuk serta penerapan Permendagri No.56 Tahun 2019 tentang pedoman nomenklatur dan unit kerja sekretariat daerah provinsi dan kabupaten/kota.
Menurutnya, humas memiliki peranan penting dan harus memiliki strategi dalam memberikan citra positif. “Kami kesini ingin belajar bagaimana Bagian Humas dan Protokol Kabupaten Sleman membranding potensi yang dimiliki Kabupaten Sleman,” jelasnya.
Wakil Bupati Sleman, Sri Muslimatun menjelaskan bahwa Kabupaten Sleman memiliki masyarakat yang multikultural dan aneka ragam potensi. Dalam membranding wilayahnya (Sleman), Bagian Humas dan Protokol Kabupaten Sleman memiliki Paguyuban Wartawan Pemkab Sleman (PWPS). Paguyuban ini berisikan wartawan baik media cetak maupun elektronik.
“Kami menjalin kerjasama dengan media dalam rangka mebranding Sleman. Kegiatan yang kami selenggarakan diantaranya ngopi bareng, press tour dan gathering bersama media,” kata Muslimatun. * * * (Bag Humas)

Comment here